Wisata Pantai Kuta Bali Indonesia


Tempat wisata di Bali

Tempat Wisata di Bali sangatlah banyak dan mayoritas yang populer adalah kawasan wisata pantai seperti Pantai Kuta Bali dan Pantai Sanur. Masih banyak lagi Pantai Indah lainnya di Pulau Bali yang dapat Anda jadikan tujuan wisata menarik dan paling populer di Bali. Siapa yang tak kenal Bali ? orang mancanegara saja banyak yang tahu dan suka berkunjung ke Pulau Bali.
Bali menawarkan keindahan alam yang sampai sekarang masih menjadi tujuan populer turis asing. Biasanya turis asing suka mengambil rute Jogja – Bromo – Bali atau sebelum ke Bali mampir ke Kawah Ijen terlebih dahulu, menurut pengalaman yoshiwafa.com. Cukup lama saya menulis artikel tentang pariwisata Indonesia yang indah dan menarik untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata terpopuler.

Sejak dahulu Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun asing, beberapa faktor lain karena lokasinya yang cukup dekat dari bandara, pantainya indah, biaya murah, dan ombak di Pantai Kuta ini cocok untuk para peselancar yang masih pemula.
Pantai Kuta terkenal akan keindahan sunset / matahari tenggelamnya yang menawan. Sebelumnya Pantai Kuta dahulu merupakan sebuah pelabuhan yang besar, menjadi pusat perdagangan di Bali.
Memiliki Pasir putih dan laut biru, dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang sudah sangat lengkap, Pantai Kuta sekarang menjadi primadona wisata Bali.
Pantai yang menjadi tempat wisata di Bali paling terkenal ini katanya mempunyai pemandangan Sunset terbaik di dunia, pantai ini sudah jadi tempat wisata sejak tahun 70-an silam.
Banyak seklali wisatawan asal manca negara yang berwisata ke pantai ini. Lokasi Pantai Kuta berada di Kabupaten Badung, jaraknya sekitar 1,5 km jika dari Bandara Ngurah Rai dan dapat ditempuh dengan waktu sekitar 5 menit dan jika dari kota Denpasar, dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit.