Cara Membuat Cornflakes Coklat Spesial Renyah

Cara Membuat Cornflakes Coklat Spesial Renyah – Cornflakes merupakan sebuah cemilan yang bisa juga dinamakan sebagai kue kering. Cornflakes ini terbuatdari bahan campuran sperti jagung yang sudah diolah menjadi bentuk yang mirip dengan cereal yang kemudian olah dengan perpaduan coklat leleh. Makanan yang satu ini sebenarnya sudah sering dibuat oleh semua orang namun ada saja orang yang masih belum bisa untuk membuatnya. Cara membuat cemilan yang renyah ini sangat mudah dan juga simpel bahkan lebih praktis untuk membuatnya dibanding membuat kue kering yang lainnya. Cornflakes biasanya disajikan didalam toples kue yang bening sehingga makanan ini terlihat lebih menarik lagi.
Banyak semua orang yang sudah menjumpainya namun sepetinya memang tidak mengetahui nama makanan enak yang satu ini. Kue ini banyak dijumpai disupermarket yang sudah siap makan atau ditoko kue yang paling dekat dengan rumah anda. Nah, karena kue kering cornflakes ini mudah dibuat oleh siapapun mending anda langsung membuatnya saja dengan resep cornflakes yang renyah seperti berikut yang akan disajikan untuk anda.
Cara Membuat Cornflakes Coklat Spesial Renyah
Bahan :
  • 1 bungkus cornflakes
  • paper cup yang berwarna hitam secukupnya
  • trimit secukupnya untuk taburan
  • dark cooking coklat secukupnya
Resep Membuat Cornflakes Coklat Renyah :
  1. Siapkan dulu panci ukuran sedang sebagai alat untuk memasaknya
  2. Potong-potong coklat hingga menjadi bentuk yang lebih kecil
  3. Lalu masukkan coklat kedalam panci lalu ditim diatas rebusan air mendidih
  4. Tunggu sampai coklat meleh sambil diaduk-aduk
  5. Setelah itu barulah memasukkan cornflakes kedalamnya dan terus diaduk sampai coklat merata dan menempel pada cornflakes
  6. Siapkan paper cup yang sudah disediakan lalu masukkan adonan cornflakes secukupnya kedalam cup
  7. Taburi dengan trimit secukupnya untuk menambah tampilan yang lebih menarik
  8. Tunggu beberapa menit hingga kering dan juga memiliki tekstur yang sangat renyah
  9. Masukkan atau susun cornflakes kedalam toples hingga penuh
  10. Cornflakes coklat yang renyah ini sudah siap disuguhkan
Setelah anda tau tentang Resep Membuat Kue Kering Cornflakes Renyah ini, mungkin anda sudah tidak sabar lagi ingin mencobanya. Silahkan coba dengan bahan yang sederhana juga sangat mudah didapat bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan yang satu ini.